Misa Awal Tahun Ajaran Baru 2024-2025

Sebelum memulai kegiatan pembelajaran di tahun ajaran 2024-2025, segenap komunitas sekolah Antonius Jakarta mengadakan Misa Awal Tahun Ajaran baru bersama-sama di Gereja Santo Antonius Padua, Bidara Cina yang di pimpin oleh Romo Antonius Edy Prasetyo, SCJ. Dengan diadakannya misa ini menandakan bahwa kegiatan pembelajaran baru telah resmi dibuka dan dalam kesempatan ini para peserta didik kembali di motivasi untuk belajar lebih giat. 

Romo Edy, SCJ juga memberikan ucapan selamat datang dan bergabung di Komunitas Sekolah Antonius Jakarta kepada para peserta didik baru dan guru-guru baru baik dari unit SD, SMP, maupun SMA. Romo Edy menegaskan bahwa pendidikan tidak hanya sekedar mencari pengetahuan dan nilai tetapi pendidikan khususnya pendidikan di Sekolah Antonius Jakarta mengajarkan nilai-nilai kehidupan, seperti nilai LOCORESA (Love, Compassion, Readiness, Sacrifice) yang bermanfaat untuk peserta didik demi menata kehidupan mereka. Peserta didik dituntut bukan hanya cerdas secara pengetahuan namun juga memiliki karakter yang baik seperti VISI sekolah SD Santo Antonius yaitu, Komunitas pembelajar yang cerdas, terampil, berkarakter Dehonian, unggul dalam prestasi dan pelayanan. 

Maka dari itu, dengan Misa Pembukaan Tahun Ajaran baru ini seluruh warga sekolah Antonius Jakarta berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pendidikan yang baik dan berkualitas sehingga meningkatkan semangat dan motivasi bagi para peserta didik. Semoga tahun ajaran baru ini membawa semangat dan prestasi baru yang lebih gemilang bagi kemajuan sekolah Antonius Jakarta, khususnya bagi SD Santo Antonius 1 Bidara Cina. 

~Salam LoCoReSa~

PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-79
SD SANTO ANTONIUS 1