Pentas Seni MPLS Kelas 1 SD Santo Antonius 1 Jakarta
Jumat, 12 Juli 2024
"Dengan Semangat LoCoReSa siap menyambut Masa Depan Cerah dan Ceria"

    Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang telah berlangsung sejak hari Senin, 08 Juli 2024 kini telah usai. Di akhir MPLS ini, komunitas SD Santo Antonius 1 mengadakan pentas seni bagi peserta didik kelas 1 tahun pelajaran 2024-2025. Sesuai dengan tema MPLS di hari terakhir ini "Aku Siap Untuk Maju!",  walaupun para peserta didik kelas 1 baru saja bergabung di SD Santo Antonius 1, mereka sudah siap mengekspresikan diri mereka melalui tarian dan nyanyian. 

    Yang tak kalah menariknya lagi, perwakilan dari anak kelas 1 juga bisa membawakan cerita tentang Pater Yohanes Leo Dehon sebagai Santo pelindung sekolah dan bercerita tentang pengalaman yang mereka rasakan selama mengikuti kegiatan MPLS di SD Santo Antonius 1 ini. Selain penampilan dari anak-anak kelas 1 ada pula penampilan dari perwakilan ekstrakulikuler yang ada di SD Santo Antonius. 

Ingin tahu keseruan mereka? Silahkan cek foto-foto kegiatannya dibawah ini dan jangan lupa kunjungi akun Tiktok kami di sd.santo.antonius

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini para peserta didik dapat lebih mengeksplor dan percaya diri dalam pengembangan bakat dan minat mereka selama menempuh pendidikan di SD Santo Antonius 1. 

~Salam LoCoReSa~

Lomba Futsal