Perayaan Hati Yesus yang Maha Kudus SCJ Superiorat Jakarta dan YPK Leo Dehon KOW Jakarta
Pada Jumat, 7 Juni 2024, Para Guru dan Tendik Yayasan Pendidikan Katolik Leo Dehon Jakarta merayakan Perayaan Hati Yesus yang Maha Kudus dengan penuh kekhidmatan dan kegembiraan. Perayaan ini diselenggarakan dengan khusyuk oleh Serikat Hati Kudus Yesus (SCJ) Superiorat Jakarta dan Yayasan Pendidikan Katolik Leo Dehon (YPK) KOW Jakarta, sebagai momen penting dalam liturgi gerejawi.

Pagi itu, diawali dengan Rekoleksi bersama Romo Stepanus Sigit Pranoto SCJ tentang Nilai-Nilai Dehonian dalam Pendidikan baik sebagai Pendidik maupun sebagai Tenang Kependidikan dalam rangka Perayaan Hati Yesus yang Maha Kudus.

Setelah selesai Rekoleksi kemudian dilanjutkan dengan Perayaan Ekaristi yang di pimpin oleh Romo Blasisus Sumaryo SCJ dengan konselebran Romo Stepanus Sigit Pranoto SCJ, Romo Antonius Edi Prasetyo SCJ, Frater Diakon Fransiskus Edi Setiawan SCJ, dan juga 2 Romo yang lain yang berada di Altar.

Kemudian setelah Penerimaan Komuni dilanjutkan dengan pembaharuan Kaul Para Romo, Bruder, Diakon, dan Suster Awam dengan lagu "Non Tingat Aras" 

Para anggota SCJ Superiorat Jakarta dan YPK Leo Dehon KOW Jakarta aktif berpartisipasi dalam rangkaian perayaan ini, menguatkan jalinan persaudaraan dan kebersamaan dalam iman. Mereka juga mengajak umat Katolik dan masyarakat Jakarta untuk merenungkan makna Hati Yesus yang penuh dengan kasih, pengampunan, dan penyatuan dalam cinta ilahi.

Perayaan ini tidak hanya menjadi momentum spiritual yang mendalam bagi umat Katolik Jakarta, tetapi juga sebagai panggilan untuk terus menyebarkan kasih dan menebarkan damai Kristus di tengah-tengah masyarakat. Dengan sukacita, mereka menyambut dan merayakan Hati Yesus yang Maha Kudus, sumber segala cinta dan belas kasih bagi umat manusia.
Persiapan RKAS SD Santo Antonius 1 Bidaracina Tahun Pelajaran 2024/2025