Sosialisasi Pembelajaran Kelas I
19 Juli 2024

Pada tanggal 19 Juli 2024, SD Santo Antonius I mengundang bapak/ibu orang tua wali peserta didik kelas I untuk melakukan sosialisasi terkait pembelajaran kelas I. Kegiatan diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya Bapak Iskandar, selaku kepala sekolah SD Santo Antonius I memberikan sambutan serta memperkenalkan bapak ibu guru dan tendik yang berkarya di sekolah ini. Kemudian, Ibu Yosefine, selaku PLH SD Santo Antonius I juga memberikan pengantar secara garis besar terkait kegiatan pembelajaran yang akan diterapkan di kelas I tahun ini.

Ibu Fetra, selaku wakil bidang kurikulum juga memberikan penjelasan kepada orang tua wali peserta didik kelas I mengenai kurikulum yang nantinya akan digunakan dalam kegiatan pembelajaran kelas I. Sesi selanjutnya, Ibu Eilin selaku wakil bidang kesiswaan menjelaskan apa saja kegiatan-kegiatan sekolah seperti kegiatan ekstrakurikuler yang masuk ke dalam jam pembelajaran khusus untuk peserta didik kelas I, yaitu kelas menari, kelas melukis, dan kelas karate. Selanjutnya, Ibu Alwi selaku wakil bidang sarana dan prasarana menjelaskan fasilitas-fasilitas yang ada pada SD Santo Antonius yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar peserta didik. 

Tak kalah penting dengan topik-topik sebelumnya, Pak Faisal selaku perwakilan dari Siswa Media juga melakukan sosialisasi kepada orang tua peserta didik kelas I dalam penggunaan Learning management System yang dapat digunakan untuk menunjag KBM serta juga dapat digunakan untuk aplikasi pembayaran uang sekolah.


Petualangan di D'kandang Amazing Farm