STUDENTS EXCHANGE FROM BRAZIL VISIT ST. ANTHONY SCHOOL

    Hari ini adalah hari yang istimewa bagi siswa-siswi SD Santo Antonius 1 Jakarta. Sekolah Antonius Jakarta kedatangan tamu-tamu istimewa, yakni para pelajar, guru, dan frater dari Colégio São Luiz, Brazil. Tujuan dari kunjungan mereka adalah untuk menjalin persahabatan, mencari pengalaman baru serta berbagi pengalaman antar sekolah. Para pelajar telah tiba di sekolah Antonius Jakarta sejak tanggal 29 Juli 2024, mereka mengikuti berbagi kegiatan yang mencakup pembelajaran di kelas, kegiatan seni dan olahraga, serta kegiatan ekstrakulikuler yang diadakan di SMA Santo Antonius Rawabunga.  

    Kemudian pada tanggal 31 Juli 2024, para pelajar (Leticia Stunpf, Amanda Erthal, Henrique Cinelli Pedroso, Guinter Comper) menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sekolah SD Santo Antonius 1. Kunjungan para pelajar ini didampingi oleh Mrs. Mariane Werner Zen, FR. Ricardo Vinter, SCJ, dan beberapa guru serta peserta didik dari SMA Santo Antonius. Saat tiba di komunitas SD St. Antonius 1, para tamu disambut oleh anak-anak kelas 6 dan kami mengajak mereka untuk menarikan tarian "Tamang Pung Kisah", tarian yang berasal dari Kalimantan Tengah. Antusias dan sukacita dari para siswa-siswi SD St. Antonius  sangatlah besar dengan berani para peserta didik mengajak para tamu untuk berkenalan. 

    Setelah berkenalan dengan para peserta didik di Lapangan, para tamu juga menyapa peserta didik lainnya yang ada di dalam kelas karena kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung. Sebelum berpisah, salah satu peserta didik Kelas 4B, Jason Emmanuel Cannavaro atau yang akrab dipanggil Jason, melakukan sesi perkenalan dengan para pelajar dari Brazil. Dengan penuh ketertarikan dan rasa penasaran, Jason juga melakukan sesi wawancara dengan Mrs. Mariane dan FR. Ricardo, SCJ.

    Pada akhir interview, Ms. Mariane dan FR. Ricardo mengajak kita semua untuk tetap saling menjaga komunikasi dan bersama memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik baik dimanapun kita mengajar dan diakhiri dengan ajakan untuk segera bergabung di Sekolah Antonius karna sekolah kami merupakan bagian dari Dehonian International School. 

Come and join us! 

Click here if you want to know more about us SD Santo Antonius 1 Jakarta

~Salam LoCoReSa~



Workshop Guru SD Santo Antonius I
Jumat, 23 Agustus 2024