Terima Kasih Bapak Sudi dan Ibu Riswanti

"Goodbyes are not forever, are not the end; it simply means I'll miss you until we meet again"


 Di siang itu, suasana di kelas III A begitu berbeda. Kursi-kursi yang biasanya dipenuhi oleh siswa kini diisi oleh para guru dan staf sekolah yang berkumpul untuk sebuah acara istimewa: perpisahan dengan seorang guru tercinta yang akan segera memasuki masa purnabakti. 


Guru Hebat

 Beliau adalah Bapak Matheus Sudi dan Ibu Riswanti yang telah memasuki masa purnabakti di Yayasan Pendidikan Katolik Leo Dehon. Beliau telah mengabdi selama kurang lebih 30 tahun di YPKLD dan sekolah SD Santo Antonius 1.


Sambutan Bapak Yohanes Iskandar

 Acara dimulai dengan kata sambutan dari bapak kepala sekolah, Bapak Yohanes Iskandar, S.Pd yang mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas dedikasi Bapak Sudi dan Ibu Riswanti selama bertahun-tahun di SD Santo Antonius 1 ini. 

Selanjutnya Bapak Sudi dan Ibu Riswanti juga memberikan sepatah dua patah kata ucapan syukur dan terima kasih atas waktu dan kebersamaan dengan bapak ibu guru serta tenaga pendidik selama bertugas di SD Santo Antonius 1 ini.

Selamat memasuki masa purnabakti Bapak Sudi dan Ibu Riswanti, jasamu akan kami kenang. Semoga berkat Tuhan menyertai Bapak Sudi dan Ibu Riswanti.

Sosialisasi Pembelajaran Kelas I
19 Juli 2024